Social Icons

Minggu, 23 Januari 2011

BIOGRAFI CHOI SIWON SUJU


Choi Si Won (Aktor)
Choi Si Won adalah seorang aktor, penyanyi, dan model asal Korea. Ia merupakan anggota boyband populer Korea, Super Junior atau sering disingkat SuJu. Aktor kelahiran 10 Februari 1987 ini juga membintangi drama bersama aktris senior yang sudah malang-melintang di berbagai judul serial Korea, Chae Rim dalam Oh! My Lady yang segera tayang di slot Drama Asia Indosiar.
Dalam drama Oh! My Lady Choi Si Won didapuk untuk memerankan sosok idola Korea yang terkenal. Sementara Chae Rim memerankan karakter wanita seorang ibu rumah tangga berusia 31 tahun yang menjadi manajer karakter tokoh yang diperankan Si Won agar bisa mendapatkan banyak uang demi mengambil hak asuh anak dari mantan suaminya.
Penampilan maskulin Si Won di Oh! My Lady yang tayang perdana pada 22 Maret 2010 lalu di Korea membuat para fans cewek heboh, menjerit-jerit karena Si Won memamerkan body-nya yang oke.
Drama Oh! My Lady ini mendapat sambutan heboh dari pecinta serial Korea, khususnya dari kalangan hawa.

Bersama Chae Rim, Choi Si Won dalam drama Oh! My Lady
Choi Si Won seorang model


Choi Si Won (Model Spao)

Biodata Choi Si Won

  • Nama Lengkap: 최시원 / Choi Si Won
  • Nama Panggilan: Simba
  • Profesi: aktor, penyanyi, dan model
  • Tanggal Lahir: 10 Februari 1987
  • Tinggi Badan: 183 Cm
  • Berat Badan: 67 Kg (tentatif)
  • Golongan darah: B
  • Agensi: SM Entertainment

Sinetron

  • Athena: Goddess of War (SBS, 2010)
  • Oh! My Lady (SBS, 2010)
  • Legend of Hyang Dan (MBC, 2007)
  • Spring Waltz (KBS, 2006)
  • 18 vs. 29 (KBS, 2005)
  • Precious Family (KBS2, 2004)
  • Parent’s Approval (KBS)
  • Charnel Boy (KBS)

Film

  • Attack on the Pin-Up Boys (2007)
  • Battle of Wits (2006)
  • Charmel Boy (2005)

Iklan

  • Elite Uniforms
  • Seoul Milk
  • Black Jacket
  • 12 Plus

Serba-Serbi Choi Si Won

  • Pendidikan: Hyun Dae High School, Inha University (Physical Education Arts Department)
  • Bahasa yang dikuasai: Korea, Mandarin dan Bahasa Inggris
  • Hobi: Taekwondo, bermain drums, bermain di depan komputer.
  • Agama: Kristen Protestan
  • Kasting: Starlight Casting System (2003)
  • grup KPOP: Super Junior, Super Junior-M

6 komentar:

  1. Nih Gara" Cwek Yang Gua Deketin Suka Ma Si WOn. Gua Hrus Tw Seluk Beluk Orang ini.:)
    oke teruimakasih atas infonya. do'ain gua tambah deket ma dia ya..
    aduh mabuk asmara nih gua...
    :)
    oya mampir tempat ane jga ya..
    www.harisongko.blogspot.com

    BalasHapus
  2. SIWON OPPA :-) "
    Thank For This Artikel :-)

    BalasHapus
  3. Iya ,. terimaksih udah berkunjung :-)

    BalasHapus
  4. Diupdate lagi ya Biografinya?
    Terimakasih Udah Buat...

    BalasHapus
  5. Iya ...nanti aku usahain cari infonya lagi,..
    makasih udah berkunjung :-)

    BalasHapus