Social Icons

Selasa, 04 Februari 2014

Taeyeon SNSD Be Alright (Justin Bieber)



Terimakasih Atas Kunjungannya :-)

Thanks For Visiting My Blog




Sudah lama kagak share video dari Youtube nih,..

kali ini aku share salah satu video yang bakal ada di label SNSD.

Video ini? atau lebih tepatnya Video tanpa gerakan ini bersuarakan suara emas Taeyeon SNSD. yang nyanyi Be Alright nya si Justin Bieber. Di Video? ini si Kid Leader nyanyi secara tidak langsung bareng Justin Bieber.

Oh iya, bagi yang belum tahu si Kid Leader udah punya akun Youtube atas nama taeyeon kim, dengan alamat http://www.youtube.com/channel/UC5z2fxN6rs69cSyXur6X6Mg?feature=watch



Bagi Para Sone yang pengen tahu update berita tentang si Kid leader jangan lupa buka link Youtube di atas ya :-)T



ALWAYS REMEMBER :http://aakkuucintaindonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar