Pages

Social Icons

Beranda

Wednesday 4 July 2012

PIDATO -Tema Lingkungan-

Terimakasih Atas Kunjungannya


PIDATO

       Selamat Pagi, salam sejahtera bagi kita semua,
      Bapak/ Ibu guru yang saya hormati,
Dan teman teman yang saya cintai,
      Pertama tama marilah kita panjatkan puji serta syukur keharirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunianya kita dapat berkumpul di tempat ini dengan keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun.
      Hadirin yang berbahagia,
      Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara-cara menjaga kesehatan. Sekarang ini berbagai penyakut sudah menyebar ke berbagai tempat tanpa pandang bulu, siapa sih yang ingin sakit? Tentu saja semuanya ingin sehat bukan? Saya akan memberikan berbagi sedikit tips untuk menjaga kesehatan, kita harus mengatur  pola makan kita, makanan yang kita makan haruslah seimbang minimal 4 sehat 5 sempurna, kemudian olahraga teratur setiap hari, mungkin untuk olahraga ada sebagian orang yang tidak sempat karena terlalu sibuk padahal olahraga itu penting minimal pemanasan dan pelemasan otot pada wakt bangun pagi, minum vitamin, istirahat yang cukup, mandi minamal 2 kali sehari, menjaga lingkungan tetap terjaga kebersihannya.
      Semoga apa yang sya sampaikan ini dapat bermanfaat bagi kehidupan kita semua. Saya kira cukup untuk pidato saya kali ini, apabila banyak kekurangan dalam saya menyampaikan, dan mungkin ada perkataan yang kurang berkenan saya mohon maaf. Dan terima kasih atas waktu yang sudah di berikan kepada saya.
Selamat pagi.

No comments:

Post a Comment