Social Icons

Selasa, 08 November 2011

CERPEN : CINTA BIRU



                Wah, tak terasa sudah tiga bulan aku bersekolah di sma favorit di solo, semenjak aku pindah ke sma ini aku udah gak berhubungan lagi dengan Mr. B,. eh aku hampir lupa ngenalin diriku . Hello Introduce my Name is Giersha Fexia Putri …. Hahahha maaf pake bahasa inggris gua ganti aja deh pake Bahasa indo Namaku Giersha Fexia Putri gua lahir tanggal 2 Februari 1997, walaupun gua masih 15 tahun tapi aku udah sma….. oh ya aku paling hobbi sama yang namanya nari, basket,renang, & yang so pasti cewek doyan yaitu BELANJA…  eh, tadi kan udah gua singgung soal Mr. B, kalian mau nggak tahu soal Mr. B??? tentunya kalian mau dong tahu soal tu orang? Yap… , Mr. B itu orang yang gua taksir tapi gak tahu deh kapan gua mau nembak… langsung aja ya ini dia ceritanya :

                Waktu itu aku habis pindah dari Jakarta ke Solo karena Ibuku habis meninggal dunia dan ayah mutusin buat pergi ke rumah nenek buat nenangin diri & pindah tugas.Mr. B itu temen sekelasku dulu waktu kelas IX SMP dan orang yang deket banget sama aku dan sempet juga nembak aku, tapi gua tolak karena gua mau pindah sekolah + takut kalo dia gak ijinin aku pindah rumah. Yah inilah hidup dan sifat manusia, liburan semester II udah kelar, tapi kok rasanya malas amat ya masuk sekolah baru , ketemu teman baru, tapi yang paling bikin males pastinya waktu MOS. MOS dimulai… what??? Masuk jam 06.10 hah, aku terlambet datang lagi mana aku dihukum hormat bendera 1 jam!!!!!!!!!!!!!Ih, sebel tahu gak sih lo,. Mana ada panitia yang  kebanyakan ngomong… pengennya sih gua sobek tuh mulut kalo gak ya gua seselin aja pake botol sprite biar tu mulut diem. Oh, ya aku lupa ngomong kalo aku ini sedikit tomboy, tapi anehnya aku juga doyan belanja  aku tuh sering banget waktu SMP berkelahi sama cowok yang Lebay, Pengecut, Playboy, sombong. Lanjut deh ama ceritanya tadi, pas dihukum hormat bendera itu aku liat seorang cowok yang ganteng banget mukanya sih 11-12 sama Choi siwon Suju, Kalo artis indo sih mirip-mirip sama Iko Uwais gitu pokoknya yang maco-maco gitu deh.   Tapi kok aneh ya, jantungku rasanya berdetak kencang gitu…. Tunggu,tunggu,tunggu… apa ini cinta padapandangan pertama ya????ih… gak mungkin deh gue kan gak percaya  banget kalo cinta pada pandangan peratama itu ada…  gua gaje ya? … eh eh eh, lama – lama ni cowok kok deket-deket am ague terus sih??? Jadi nervest deh…. Dia semakin deket ama gue lama kelamaan dia ngomong “ dik, tadi bangun jam berapa, kesiangan ya bangunnya?” langsung aja gue jawab “ gak tuh, aku  bangun jam 5”. Dianya Tanya lagi “lha trus tadi berangkatnya kesiangan gak?. Gue jawab lagi “ ya, kak saya berangkat agak kesiangan ,. Emangnya ada apa sih ??? (dengan nada sengak & judes)”. Si kakak yang maco tadi jawab “ adik  yang manis dan cantik, kalo berangkat itu jangan kesiangan jadinya ya begitu deh., liat tu baju kamu yang dalam kamu pakai diluar yang luar kamu pakai didalam,. Itu mah namanya KEBALIK DIK!!!!!!, SMA itu harusnya lebih disiplin, masa’ udah SMA Baju aja masih Kebalik, emangnya kamu anak Tk apa??? ( sambil marah-marah kaya kompor njebluk)” ……….. ha??/??????? otak gue langsung kaya disamber petir dorrrrrrr , baju gue kebalik?? Gue langsung lari ke toilet sambil berkata di hati “ icha…. Ya ampun lho emang cewek bego’, pakai baju aja gak bisa , lho anak Tk kali ya?”  . eh , tapi ngomong-omong kakak yang tadinya ganteng + maco tdi gak tahunya kaya KAKEK SIHIR pacarnya MAK LAMPIR…. Dasar kakak gaje , GAk jelas lah yau… ini aja ya yang MOS  gue ceritain,.


Cerita ini  bersambung, tinggal menunngu respon dari pembaca sekalian, jika yang like ini postingan di blog, twitter,Hello/ fb banyak maka postingan ini akan tetap berlanjut… tapi kalo yang like sedikit ya udah deh nyantai aja tetep gue lanjutin kok… udah dulu ya, insyaallah minggu depan nyambung lagi ceritanya

Fb           : Decky Adi Prasetyo
Twit       : @Deckim_Prasetyo
Hello      : @DeckimZen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar