Social Icons

Senin, 25 Mei 2015

Tugas Video Singkat Komputer Lanjut :D

Terimakasih Atas Kunjungannya :-)
Thanks For Visiting My Blog

 #Plak itu adalah kata-kata yang barusan aku tulis --' gaje banget nggak sih?
sebelum ngejudge silakan tonton video itu dulu ya? itu my very fist time editing video?  nggak juga sih LOL. ini video kedua hasil editing ku setelah 3 tahun yang lalu. nah video itu atau kata Pak Riyadi disuruh buat Film sih bukan video haha. maaf mungkin itu Video terlalu simpel ya. thanks juga buat Credit di atas.



video
Semangat ya teman-teman haha
Komentarnya sangat ditunggu loh.

 ALWAYS REMEMBER : http://aakkuucintaindonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar