Pages

Social Icons

Beranda

Thursday 21 June 2012

Puisi -Waktu-

Terimakasih Atas Kunjungannya



Berlalu bagaikan pesawat jet
Secepat kilat kau mencampakan hati ini
Kau permainkan aku lagi
Dan lagi

Waktu
Kuharap aku dapat mengulangi waktu
Ketika masa-masa itu
Dan saat-saat itu

Kau tahu?
Apa itu cinta?
Kuharap kau mengerti

Kesempatan kedua untukmu
Kuharap kau berubah,
Namun kau tetap sama seperti yang dulu

Ku yakin inilah keputusanmu
Aku takkan dapat mengubahnya
Namun

Waktu
Aku mohon padamu
Jangan kau beginika aku
Membuatku bersedih dan bersedih lagi
Aku tak kuat lagi
Air mataku terus bercucuran
Apakah engkau adil Tuhan?
Membiarkan hamba-Mu seperti ini
Semakin terperosot dalam lubag kegelapan
Karena dicampakkan
Oleh seorang yang tidak beramal

Waktu,
Aku ingin dapat merubah kau
Dan kembali lagi saat itu
Saat aku memutuskan untuk menerimanya lagi

Waktu,
Ijinkan aku sekali saja
Untuk dapat merubah nasibku

Karya : Decky Adi Prasetyo

No comments:

Post a Comment